Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Donasi Jimin BTS Dijadikan Program Beasiswa untuk Siswa Berbakat

22 Desember 2020 16:40 | 381 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS sekali lagi menjadi sorotan setelah memberikan sumbangan dan dukungan yang luar biasa untuk para siswa yang mencintai seni dan pendidikan. Sang idola K-Pop dan fansnya baru-baru ini berdonasi untuk siswa Busan sebanyak lebih dari 120 juta won (sekitar 1,5 miliar rupiah).

Tepat setelah Jimin berkontribusi untuk pendidikan di Busan dengan donasi 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah), ARMY mengumpulkan dana untuk memberikan 20 beasiswa kepada siswa Busan atas nama Jimin BTS ‘Sold Out King’. Jumlah donasinya mencapai 20 juta won (sekitar 250 juta rupiah)

Belum lama ini telah diumumkan ‘Beasiswa Jimin BTS’, yang merupakan donasi dari sang artis yang diubah menjadi program beasiswa untuk membantu dan mendukung siswa seni yang berprestasi dan berbakat.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Pada awal bulan ini, Jeonnam Future Education Foundation mengadakan rapat dewan direksi yang dipimpin oleh Jang Seok Woong. Ia menyatakan bahwa program beasiswa senilai 966.660.000 won (sekitar 12,4 miliar) itu akan tersedia tahun 2021.

Sebelumnya, siswa provinsi Jeolla menerima sumbangan sebesar 100 juta won dari Jimin. Jumlah kontribusi yang diberikannya ditetapkan sebagai ‘Beasiswa Jimin BTS’. Jumlah ini selama tiga tahun menjadi 108 juta won (1,3 miliar rupiah). Di bidang seni di Jeonnam, jumlah tersebut kemudian akan digunakan untuk mendanai bakat yang luar biasa. Dan mulai tahun 2021, beasiswa akan diberikan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio