Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Youth, Drama Korea Tentang BTS

22 Desember 2020 16:00 | 1098 hits

DREAMERS.ID - BTS telah menjadi fenomena, tak hanya bersinar di industri K-Pop sendiri, tetapi juga dunia. Kini BTS akan dijadikan sebuah drama. Kisahnya berasal dari cerita fiksi BTS Universe yang diberi judul ‘Youth’.

Youth akan diproduksi sutradra Kim Jae Jing yang sebelumnya mengerjakan Your Neighbor’s Wife dan Steal Heart. Sementara naskah dramanya ditulis oleh Kim Soo Jin, yang sebelumnya mengerjakan drama The Light in Your Eyes dan Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.

Youth akan menceritakan kisah tujuh anak laki-laki yang awalnya berada dalam situasi genting, berubah menjadi orang yang berharga melalui simpati dan rahasia pribadi mereka. Tujuh aktor rokkie telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai member BTS.

Seo Ji Hoon berperan sebagai Jin, anak laki-laki yang terjebak dalam bayang-bayang ayahnya yang bekerja di Majelis Nasional. Ia kesulitan mengekspresikan emosinya dan hidup dengan rencana ayahnya. Suga diperankan No Jung Hyun, ia anak yang terlihat dingin dan dirumorkan membunuh ibu dan membakar rumahnya sendiri.

Baca juga: Lanjutkan Syuting, Drama BTS ‘Youth’ Tidak Gunakan Nama Asli Member

Ahn Ji Ho berperan sebagai J-Hope, anak laki-laki yang ditinggalkan di taman hiburan saat kecil. Tetapi kepribadiannya selalu ceria. Lalu Seo Young Ju berperan sebagai RM, ia memiliki banyak pekerjaan paruh waktu dan bersikap lebih dewasa daripada umurnya.

Kim Yoon Woo berperan sebagai Jimin, anak laki-laki yang menyimpan rahasia dibalik senyumnya. V akan diperankan oleh Jung Woo Jin, anak laki-laki yang tinggal bersama ayah pemabuk. Ia berharap ibunya yang kabur dai rumah cepat kembali.

Yang terakhir, Joe Jin Seo yang didapuk sebagai Jungkook, anak laki-laki yang ingin mengetahui alasan mengapa dia hidup. Drama ‘Youth’ dijadwalkan tayang pada 2021 mendatang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio