Dreamland
>
Artis
>
Article

Shin Se Kyung Donasikan Hasil YouTube untuk Bantu Remaja Perempuan

22 Desember 2020 11:40 | 762 hits

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung dikenal sebagai salah satu aktris yang suka berdonasi. Dan di musim liburan ini, ia juga membuat donasi yang berarti untuk para gadis remaja dari keluarga berpenghasilan rendah.

Pada 22 Desember, agensi yang menaunginya Namoo Actors mengungkapkan bahwa Shin Se Kyung telah menyumbangkan keuntungan dari channel YouTube pribadinya ke Good Neighbours, sebuah LSM pengembangan kemanusiaan internasional yang berbasis di Korea.

Donasinya akan digunakan untuk menyediakan produk-produk feminin, layanan pendampingan, bantuan ekonomi, dan lainnya yang ditujukan kepada anak perempuan dari keluarga berpenghasilan rendah.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Sang aktris menyatakan, “Tahun ini sulit dalam banyak hal tetapi semua cinta dna dukungan yang aku terima telah membuat satu tahun lagi untuk disyukuri. Semoga donasi ini dapat menjadi batu loncatan praktis untuk anak-anak yang diraihnya.”

Shin Se Kyung sebelumnya telah melakukan aksi dermawan yang serupa. Ini bukan pertama kalinya ia menggunakan keuntungan YouTube-nya untuk kebaikan yang lebih besar, di mana ia juga berdonasi tahun lalu. Lebih lanjut, Shin Se Kyung telah menyumbangkan suaranya untuk memberikan narasi dalam kampanye.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio