Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ilhoon BTOB Disebut Keluarkan Uang 1,2 M untuk Beli Ganja

22 Desember 2020 09:40 | 1025 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/12), outlet media Channel A melaporkan bahwa Ilhoon BTOB sedang dalam penyelidikan polisi terkait penggunaan ganja. Lebih lanjut, terungkap jumlah uang yang diduga dikeluarkan Ilhoon untuk membelinya.

Laporan eksklusif SPOTV mengungkapkan bahwa Ilhoon menghabiskan sekitar ₩ 100 juta KRW (sekitar Rp 1,2 miliar) dalam bentuk tunai untuk membeli ganja. Kabarnya, Ilhoon sudah memakai ganja 4-5 tahun belakangan ini.

Jung Ilhoon telah mengirim uangnya ke perantara A. Kemudian A menukar uang tunai menjadi cryptocurrency, membeli, dan mendistribusikan mariyuana kembali ke Ilhoon. Ia juga dilaporkan telah berbagi ganja dengan teman-temannya sejak 2016.

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

Investigasi juga menjalankan tes narkoba pada Ilhoon, menggunakan sampel rambutnya yang kemudian dinyatakan positif menggunakan ganja.

Menyusul kabar tersebut, agensi BTOB, Cube Entertainment sebelumnya sempat menyatakan Ilhoon tidak mengetahui adanya kasus itu. Lalu kemudian membenarkan jika Ilhoon tengah diperiksa polisi.

"Setelah dicek, benar bahwa Ilhoon pernah dipanggil untuk pemeriksaan terkait penggunaan ganja dan masih dalam penyelidikan. Kami merasa sangat bertanggung jawab atas ini dan akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan penyelidikan selanjutnya," kata Cube Entertainment.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio