Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Rilis Pernyataan Baru, Benarkan Ilhoon BTOB Diperiksa Polisi

21 Desember 2020 19:40 | 453 hits

DREAMERS.ID - Saat ini tengah menjalani wajib militer, Ilhoon anggota grup BTOB tersandung kasus narkoba. Ia diduga menggunakan ganja selama 4-5 tahun belakangan ini. Awalnya membantah, agensi kini membenarkan.

Pada Senin (21/12), laporan eksklusif Channel A menyebut Ilhoon BTOB diselidiki atas penggunaan ganja oleh ke polisian. Ia disebut sudah menjalani pemeriksaan dan kasusnya telah diteruskan ke kejaksaan pada bulan Juli.

Disebutkan pula penundaan wajib militer Ilhoon lantaran sedang diperiksa polisi. Cube Entertainment selalu agensi yang menaungi menyatakan bahwa Ilhoon sendiri tidak mengetahui tentang situasi ini.

"Kami tidak tahu tentang situasi yang melibatkan Ilhoon dan narkoba. Masa wajib militer Ilhoon awalnya dijadwalkan pada Maret, tetapi ditunda karena COVID-19," kata perwakilan Cube Entertainment.

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

Lalu tak lama kemudian, agensi tersebut mengeluarkan pernyataan baru, "Setelah dicek, benar bahwa Ilhoon pernah dipanggil untuk pemeriksaan terkait penggunaan ganja dan masih dalam penyelidikan."

"Kami merasa sangat bertanggung jawab atas ini dan akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan penyelidikan selanjutnya," imbuh Cube Entertainment.

Laporan Channel A juga menyebutkan bahwa polisi telah mengonfirmasi melalui kesaksian dan pelacakan akun, karena diduga membeli tanpa uang tunai melainkan uang digital. Jejak narkoba juga terdeteksi pada sampel rambut Ilhoon saat tes obat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio