Dreamland
>
Artis
>
Article

Bantahan Agensi Soal Tudingan Ilhoon BTOB Pakai Ganja

21 Desember 2020 19:20 | 438 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (21/12), laporan eksklusif Channel A mengatakan bahwa Ilhoon BTOB dituduh menggunakan narkoba jenis ganja, dan sedang dalam penyelidikan polisi bahkan sudah ke kejaksaan.

Menurut laporan eksklusif dari Channel A via Sports Donga, Ilhoon dicurigai menggunakan narkoba jenis ganja beberapa kali, sekitar 4-5 tahun belakang sampai 2019. Kabarnya, berkas kasus sudah dilimpahkan ke kejaksaan pada Juli.

Polisi telah mengkonfirmasi melalui kesaksian dan pelacakan akun, karena diduga membeli tanpa uang tunai melainkan uang digital. Jejak obat juga terdeteksi pada sampel rambut Ilhoon saat tes obat.

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

"Kami telah mengamankan bukti bahwa Jung Ilhoon membeli ganja bukan dengan uang tunai, tetapi dengan cryoptocurrency untuk menghindari penyelidikan. Ada lebih banyak kontroversi seputar ini sejak dia bergabung dengan militer selama penyelidikannya," kata Channel A.

Disebutkan pula penundaan wajib militer Ilhoon lantaran sedang diperiksa polisi. Cube Entertainment telah merilis pernyataan singkat kepada Newsen, yang menyatakan bahwa Ilhoon sendiri tidak mengetahui tentang situasi ini. Apalagi saat ini ia tengah menjalani tugas wajib militer.

"Kami tidak tahu tentang situasi yang melibatkan Ilhoon dan narkoba. Masa wajib militer Ilhoon awalnya dijadwalkan pada Maret, tetapi ditunda karena COVID-19," jelas perwakilan Cube Entertainment. Fyi, Ilhoon resmi masuk wajib militer pada 28 Mei 2020 sebagai pelayan publik.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio