Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Setelah Berhasil di Ponsel, Among Us Akan Hadir di Nintendo Switch

18 Desember 2020 19:10 | 2438 hits

DREAMERS.ID - Game Among Us yang sangat populer di tahun 2020, dan merupakan game yang ringan untuk ponsel. Among Us mengumumkan, nantinya akan bisa dimainkan di Nintendo Switch.

Melansir dari laman GameSpot via CNN Indonesia, Indie World Showcase menyampaikan Among Us nantikan akan bisa cross play atau dimainkan dengan versi ponsel, PC, dan Nintendo Switch secara bersamaan.

InnerSloth selaku pengembang dari game Among Us ini diketahui telah membuat sekuel baru. Tetapi, hal itu dibatalkan dengan alasan fokus untuk menambahkan konten pada versi awal.

"Semua konten yang kami rencanakan untuk Among Us 2 malah akan masuk ke Among Us 1," tulis InnerSloth dalam postingan blognya.

Mengutip dari Tech Crunch via CNN Indonesia, permainan yang mendapatkan penghargaan sebagai Best Multiplayer Game dan Best Mobile Game di Switch dibanderol US$ 5 atau Rp70 ribuan. Sedangkan versi dengan iklan dapat diunduh secara gratis.

Nampaknya, Among Us yang bisa dimainkan di Nintendo nantinya akan mendukung bahasa Jepang, Korea, dan Inggris. Ukuran game itu adalah 421 MB dan bisa mode TV, mode tablet, dan mode seluler.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio