Dreamland
>
Film
>
Article

5 Drama Populer Bae In Hyuk, Ada Juga Web Drama Lho!

17 Desember 2020 11:40 | 6286 hits

DREAMERS.ID - Aktor rookie Bae In Hyuk baru-baru ini cukup menarik perhatian penggemar drama karena perannya di dalam beberapa web drama populer. Ia juga mulai mendapatkan peran dalam sebuah drama bersama aktris Yoo In Na.

Berikut ini merupakan deretan drama hingga web drama populer yang dibintangi oleh aktor tampan kelahiran 4 April 1998 yang wajib kamu tonton, dijamin bakal baper.

1. The Spy Who Loved Me

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terlibat dalam dunia spionase melalui suami dan mantan suaminya. Sojin berperan sebagai Bae Doo Rae, teman dekat dan mitra bisnis karakter Kang Ah Reum (Yoo In Na), yang mendesain gaun pengantin.

Bae In Hyuk berperan sebagai Kim Young Goo, anggota termuda dari departemen analitik di Biro Industri Rahasia. Dia menyamar sebagai kepala departemen penjualan di perusahaan penerbitan Gulliver.

2. Teacher, Would You Like to Date Me?

Merupakan sebuah web drama singkat, mengisahkan tentang siswi sekolah bernama Hana (diperankan oleh Choi Ji Hee) yang mengalami masalah dalam belajar. Sang ibu, dan kakak laki-lakinya akhirnya memutuskan untuk mencarikan guru les untuknya.

Guru les tersebut tak lain adalah temen dari kakak Hana, diperankan oleh Bae In Hyuk. Hana kemudian jatuh hati pada guru les tersebut, dan mencoba melakukan pendekatan

3. Who Kissed Me?

Web drama yang dirilis pasa tahun 2019 ini mengisahkan tentang Yoon Sol (diperankan oleh Hong Seung Hee) yang belum pernah merasakan pacaran dan ciuman sepanjang hidupnya. Namun, ia sangat mengetahui hal-hal tentang ciuman.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Suatu pagi, ia menemukan dirinya mabuk semalaman, dan mengingat tragedi bahwa ia telah melakukan ciuman pertamanya. Sayangnya, ia tidak dapat mengingat dengan siapa ia melakukannya.

Bae In Hyuk berperan sebagai Yoon Woo, salah satu teman kuliah dari Yoon Sol. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Kwan Soo, yang memerankan tokoh Ban Hae Young, sahabat Yoon Sol

4. XX

Bercerita tentang Yoon Na-na, seorang bartender yang bekerja di bar XX. Dia belum menjalin hubungan sejak pacarnya berselingkuh dengan mantan sahabatnya, Lee Roo-mi, lima tahun lalu.

Bae In Hyuk sendiri berperan sebagai Park Dan Hee, seorang mantan atlet yang mengakhiri karirnya setelah kecelakaan yang dialami.

Dia memutuskan untuk menjadi bartender setelah melihat Nana yang giat dengan pekerjaannya dan telah menjadi rekannya selama dua tahun, yang juga diam-diam menyukai Nana.

5. Kiss Goblin

Baru-baru ini Bae In Hyuk membintangi web drama yang mengisahkan tentang goblin berumur 160 tahun yang memiliki keinginan untuk berubah menjadi manusia.

Karena hal tersebut, ia harus melakukan sepuluh kali ciuman dan mempelajari emosi yang dimiliki oleh manusia. Drama ini juga dibintangi oleh Jeon Hye Won.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio