Dreamland
>
Film
>
Article

Review Drama ‘Hush’, Kehidupan Reporter yang Tak Banyak Orang Tahu

15 Desember 2020 14:20 | 928 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘Hush’ telah memulai episode perdananya pada 11 Desember lalu, drama ini mengisahkan tentang kehidupan para reporter dan jurnalis yang menghadapi banyak tekanan di tempat kerja.

Bermula dari Lee Ji Soo (diperankan oleh Yoona SNSD) yang mengikuti interview untuk menjadi karyawan magang di kantor Harian Korea, ia berhasil lolos bersama 3 karyawan magang lainnya, termasuk Soo Yeon (diperankan oleh Kyung Soo Jin).

Han Joon Hyuk (diperankan oleh Hwang Jung Min) yang bertugas sebagai penulis berita digital, ia dikenal sebagai ahli dalam menulis berita dengan judul yang clickbait (judul yang membuat orang ingin membaca berita tersebut).

Meskipun menjadi jurnalis yang dikagumi oleh karyawan di perusahaannya, ia memiliki cerita yang kelam dibalik pekerjaannya tersebut, sehingga membuat dampak yang begitu besar bagi kehidupan seseorang, yang pada akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Karena peristiwa tersebut, ia cukup mengalami perubahan dan tidak begitu menyukai pekerjaannya. Namun, ia juga harus bertahan hidup. Ia kemudian ditugaskan untuk menjadi atasan dari ke-4 karyawan magang.

Ada suatu hal yang sangat menarik dan membuat penonton penasaran yaitu sikap Ji Soo yang misterius, terlebih jika bertatapan dengan Joon Hyuk. Terkadang hal ini juga dirasakan oleh Joon Hyuk, dan membuatnya bertanya-tanya.

Kehidupan para reporter serta jurnalis pun diungkapkan dalam drama ini, dimana para pemimpin dapat dengan berlaku seenaknya pada karyawan kecil, bahkan ada dimana saat para jurnalis tidak bisa mengungkapkan kebenaran karena tekanan dari pimpinan, dan penguasa.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio