Dreamland
>
Artis
>
Article

Seo Kang Joon Tepati Janjinya pada Mendiang Park Ji Sun

14 Desember 2020 17:00 | 458 hits

DREAMERS.ID - Seo Kang Joon menepati janjinya dengan mendiang komedian Park Ji Sun. Sebelum meninggal dunia pada November, Park Ji Sun pernah menjadi pembawa acara di event fanmeeting sang aktor ‘TikTok Stage One Cozy Night’ pada 11 Oktober lalu.

Dalam acara tersebut, Park Ji Sun mengungkit betapa hebatnya Seo Kang Joon dalam menepati janji. Dia menjelaskan, “Dalam fanmeeting-nya di Korea setahun yang lalu, aku memintanya untuk mengupload foto perjalanan keluarganya ke Islandia, dan dia mempostingnya sehari setelah fanmeeting.”

“Aku selalu mengecek apakah seseorang memposting foto dan apakah seseorang menepati janjinya atau tidak. Dia mengunggah beberapa foto keesokan harinya,” imbuh Park Ji Sun.

Baca juga: Seo Kang Joon Pertimbangkan Tawaran Main Drama Komedi

Dia kemudian meminta Seo Kang Joon untuk mengupload foto selfie pada hari pertama turun salju di musim dingin mendatang. Park Ji Sun mengatakan kepadanya, “Berjanjilah pada kami kali ini juga. Aku akan berterima kasih jika kau bisa mengupload foto selfie dengan kucingmu.” Dan Seo Kang Joon pada saat itu menjawab, “Aku benar-benar berjanji. Aku pasti akan mengupload foto selfie.”

Salju trun di Seoul untuk pertama kalinya pada musim dingin tahun ini pada 13 Desember, dan Seo Kang Joon, sebagai pria yang memegang perkataannya, mengunggah dua postingan di akun Instagram pribadinya. Salah satunya adalah foto kucing peliharaannya, dan yang berikutnya adalah foto selfienya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio