Dreamland
>
Berita
>
Article

Disney Undur Perilisan Beberapa Film Marvel

14 Desember 2020 15:20 | 444 hits

DREAMERS.ID - Untuk kalian yang mugkin sedang menunggu perilisan film-film Disney sepertinya perlu sedikit lebih bersabar lagi. Pasalnya studio raksasa tersebut telah mengumkan perubahan jadwal tayang pada beberapa kontenya. Hal tersebut disampaiakan di Disney Investor Day pada Kamis (10/12) kemarin.

Salah satu film yang mengalami pengunduran tanggal rilisnya adalah film produksi Marvel Studio ‘Black Panther 2’. Film sekuel tersebut akan tayang pada 8 Juli 2022, setelah sebelumnya dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022. Selain itu film Marvel lainya ‘Thor: Love and Thunder’ juga mengalami pengunduran tanggal rilisnya.

Film garapan sutradara Taika Waititi itu tadinya dijadwalkan akan tayang pada 11 Februari 2022 sebelum pada akhirnya Disney memutuskan untuk mengganti jadwal tayang film tersebut menjadi tanggal 6 Mei 2022. Film sekuel Captain Marvel pun juga harus megalami nasib serupa. Captain Marvel 2 akan tayang pada 11 November 2022, diundur dari jadwal sebelumnya yaitu pada 8 Juli 2022.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Namun ada juga film yang jadwal tayangnya justru dimajukan, salah satunya adalah film animasi ‘Raya And The Last Dragon’ yang akan tayang di bioskop dan di layanan streaming Disney Plus pada 5 Maret 2021, setelah sebelumnya ditetapkan tayang pada 12 Maret 2021. Untuk slot tanggal tersebut diketahui akan diisi oleh perilisan film ‘King's Man’ arahan Matthew Vaughn.

Disney juga dilaporkan telah menetapkan tanggal rilis dari film-film animasi produksi Pixar Studio diantaranya adalah: ‘Encanto’ pada 24 November tahun depan, ‘Turning Red’ pada 11 Maret 2022  dan Toy Story origins story Lightyear pada 17 Juni 2022. So, catat tanggal rilis film favoritmu dan tunggu penayangannya.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio