Dreamland
>
Film
>
Article

Sinopsis Drama ‘Hush’, Ceritakan Tentang Kehidupan Reporter

10 Desember 2020 13:00 | 674 hits

DREAMERS.ID - ‘Hush’ menjadi menambah deretan drama yang tayang pada bulan Desember. Drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Hwang Jung Min, Kim Won Hae, Yoo Sun, hingga Yoona SNSD.

Hush mengisahkan tentang kehidupan reporter yang mengalami dilema dalam melakukan pekerjaannya dan harus tetap berjuang. Drama ini juga akn menggambarkan bagaimana mereka akan menyelesaikan masalah, bukan hanya sekedar menjadi seorang reporter saja.

Hwang Jung Min akan berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang kehilangan minatnya untuk bekerja karena kenyataan pahit di dunia industri.

Yoona SNSD akan berperan sebagai Lee ji Soo, seorang reporter magang yang penuh semangat dan berani. Selama menjalani magang, ia akan dimentori oleh Han Hoon Hyuk, dan bekerja sama dalam satu tim.

Son Byung Ho akan berperan sebagai Na Sung Won, bertugas untuk menjadi pemimpin redaksi yang memegang kekuasaan, ia juga memiliki karakter yang beribawa dan tegas.

Baca juga: Ada yang Baru, Ini 5 Drama Korea Dibintangi YoonA SNSD

Park Ho San akan berperan sebagai Eom Sung Han, kepala departemen berita digital, ia memandang Sung Won sebagai panutan. Namun, dia juga memimpikan hari dimana dia bisa mengambil alih pekerjaan Son.

Ada juga Kim Won Hae yang akan berperan sebagai Jung Se Joon, dan Lee Seung Joon yang akan berperan sebagai Kim Ki Ha. Keduanya akan memimpin tim untuk berita digital.

Sementara itu, Yoo Sun akan berperan sebagai Yang Yoon Kyung, direktur asosiasi untuk berita lokal, yang digambarkan sebagai teman baik dengan karakter Hwang Jung Min.

Berdasarkan novel ‘Chimmookjoouibo’ yang ditulis oleh Jung Ji Young pada tahun 2018, ‘Hush’ akan memulai penayangan perdananya pada 11 Desember di JTBC, pukul 22:50 KST.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio