Dreamland
>
Berita
>
Article

Ustadz Yusuf Mansur Terinfeksi Virus Corona

10 Desember 2020 12:00 | 344 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang mengenakan datang dari Ustadz Yusuf Mansur, ia mengumumkan bawa dirinya positif terpapar virus corona. Sebelumnya sejumlah tokoh juga mengumumkan bahwa dirinya positif corona. Salah satunya adalah mantan Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, ia dinyatakan positif seusai sang istri lebih dahulu diketahui positif corona.

Ustadz Yusuf Mansur mengumumkan bahwa dirinya terpapar virus corona, melalui media sosial Instagram miliknya ia mengatakan. "Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," tulis Ustadz Yusuf Mansur di akun @yusufmansurnew, Kamis (10/12/2020).

Dia meminta doa dari seluruh followernya di Instagram. Ustadz Yusuf Mansur sendiri berharap bisa segera negatif dari virus corona. Di kolom komentar, doa terus mengalir untuk kesembuhan Ustadz Yusuf Mansur.

"Minta didoakan ya. juga buat yang lain. saya yg baris kedua bawah. mksh atas segala doanya. insyaaAllah nanti Allah kembalikan lagi immun dan kesehatannya, dan kemudian swab lagi, negatif. aaamiin," ungkapnya. Mengutip detik.

"Bismillaah walhamdulillaah. Tar pagi agak siangan, khataman Qur'an yuk? InsyaaAllah. Buat kesehatan kwn2 semua. Sama perlindungan, keamanan, keselamatan, kesehatan, dan kesembuhan. Dari Allah. Trmasuk buat saya. Biar pas swab lagi, NEGATIF. Kita khatamin pelan2 30juz. Juz per juz. Atau per brp halaman gitu. Tp diseringin. Bareng2. Biar bisa dinikmati," tulisnya. akun Instagram @yusufmansurnew.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio