Dreamland
>
Musik
>
Article

GOT7 dan Kai EXO Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

09 Desember 2020 21:00 | 355 hits

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums tertanggal 12 Desember telah dirilis. Banyak grup K-Pop yang menduduki posisi di chart ini dengan karya mereka, dan di minggu ini, ada dua artis yang berhasil memasukkan albumnya ke dalam chart, yaitu GOT7 dan Kai EXO.

Di posisi puncak chart masih ditempati oleh BTS dengan album baru mereka yang bertajuk ‘BE’ selama dua pekan. Kemudian diikuti oleh BLACKPINK dengan ‘THE ALBUM’ di posisi No. 2, di mana ini adalah minggu kesembilannya berada di chart.

Album BTS ‘Map of the Soul: 7’ berada di No. 3 sementara ‘Love Yourself: Answer’ naik ke posisi No. 4. Di sisi lain, NCT dengan album ‘RESONANCE Pt. 1’ berada di No. 5 dan TXT ‘minisode1: Blue Hour’ di posisi No. 6.

Baca juga: P1Harmony Perdana Puncaki Chart Billboard World Albums dengan 'Killin' It'

GOT7 berhasil mendebutkan album barunya yang bertajuk ‘Breath of Love: Last Piece’ dengan berada di posisi No. 7. Dalam album ini, grup asuhan JYP Entertainment ini menampilkan double title track ‘Breath’ dan ‘Last Piece’.

Kemudian di No. 8 ada BTS ‘Skool Luv Affair’ dan SuperM ‘Super One’ di No. 9. Sementara itu, Kai EXO yang debut solo dengan mini album ‘KAI’ yang menampilkan lagu utama ‘Mmmh’ berada di posisi No. 11.

Tiga album K-Pop terakhir yang masuk chart minggu ini masih datang dari BTS, yaitu ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 12, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 13, dan ‘Love Yourself: Her’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio