Dreamland
>
Film
>
Article

Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

08 Desember 2020 11:20 | 685 hits

DREAMERS.ID - Jadwal produksinya sempat mundur karena pandemi, kini program SBS 'Laws of the Jungle' mengumumkan jajaran anggota baru yang ikut menjelajahi hutan Ulleung-do dan Dokdo, Korea Selatan.

Untuk tahun ini, 'Laws of the Jungle' tidak bisa bepergian ke negara lain untuk menjelajahi hutan di sana. Sehingga proses syuting dilakukan di pulau Ulleung-do dan Dokdo, dua pulau yang mewakili kebanggaan nasional Korea Selatan.

Musim ini juga akan menandai pertama kalinya program variety yang dipimpin oleh Kim Byung Man itu menjelajahi wilayah bawah air Dokdo.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Jajaran anggota 'Laws of the Jungle' yang akan menjelajah bagian Ulleung-do adalah Kim Byung Man, komedian Park Soo Hong, chef Lee Jong Kook, aktor Oh Jong Hyuk, Song Jin Woo, dan Lee Sang Yi, serta Arin Oh My Girl.

Kemudian babak kedua 'Laws of the Jungle' dengan anggota komedian Park Mi Sun, rapper Gary, aktris Go Jun Hee, Julien Kang, dan Chanyeol EXO akan menampilkan penjelajahan pulau Dokdo, yang menjadi sengketa dengan negara tetangga.

Tayangan musim terbaru 'Laws of the Jungle' di Korea ini akan tayang perdana pada akhir pekan ini, tepatnya Sabtu, 12 Desember.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio