Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

09 Desember 2020 18:45 | 1187 hits

DREAMERS.ID - Dalam drama 'Start-Up', Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pengembang muda yang sudah lama merintis bisnisnya. Gaya busananya pun disesuaikan dengan mengenakan outfit yang lebih casual.

Namun, apakah kamu percaya bahwa sebenarnya pakaian yang dipakai Nam Do San itu mewah dan mahal? Melansir dari Realsimple.com, pakaian casual Nam Do San merupakan koleksi brand mahal seperti Dior, Isabel Marant, dan Ralph Lauren, yang sering dipasangkannya dengan jeans sederhana atau kaus putih polos.

Ingat saat Nam Do San gugup tiba-tiba bertemu Seo Dal Mi dengan pakaian 'lusuh'. Faktanya, kemeja flanel yang dikenakan adalah koleksi Ralph Lauren yang dibuat dengan tenunan kapas jacquard murni dan kancing logam untuk tampilannya. Kemeja itu dibanderol dengan harga sekitar $ 409 atau Rp 5.768.989.

Kemudian di episode ke 6 saat Samsan Tech membuka kantor di Sand Box, Nam Joo Hyuk mengenakan kemeja berwarna hijau army yang tidak dikancing. Kemeja itu rupanya koleksi dari brand Isabel Marant dengan harga $ 595 atau Rp 8.395.658.

Walau ada acara penting untuk timnya, Nam Do San terlihat mengenakan sweater di episode ke 10. Sweater bertuliskan Libertad itu juga koleksi dari brand Isabel Marant dengan harga $ 290 atau Rp 4.092.001.

Di episode 12, Nam Do San terbang ke Sillicon Valey di kelas ekonomi tetapi mengenakan jaket denim hitam koleksi Dior. Jaket itu dibanderol dengan harga $1571 atau Rp 22.167.360.

(srtk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio