Dreamland
>
Film
>
Article

Nam Joo Hyuk Akan Lamar Suzy, Kim Seon Ho Nangis Dipelukan Nenek

06 Desember 2020 08:00 | 2066 hits

DREAMERS.ID - Drama populer 'Start-Up' tinggal tersisa satu episode yang tayang di Minggu (6/12) malam. Dan penonton semakin tidak sabar menantikan akhir kisah antara Nam Do San, Seo Dal Mi, dan Han Ji Pyeong.

Spoiler alert! Episode ke 15 menyisakan kesedihan bagi Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho) yang pada akhirnya harus mengakui 'kekalahannya' dari Nam Do San (Nam Joo Hyuk), dalam hal memenangkan hati Seo Dal Mi (Suzy).

Nam Do San dan Seo Dal Mi pun saling mengonfirmasi perasaan satu sama lain dan menjalin hubungan asmara lagi. Sambil mencoba tantangan baru dengan mengikuti persaingan tender kemudi otomatis proyek kota pintar.

Baca juga: Kelihatannya Sederhana, Outfit Casual Nam Joo Hyuk di 'Start-Up' Mahal Lho

Di akhir episode ke 15, terdapat cuplikan episode terakhir di mana Han Ji Pyeong mengungkapkan kepada Seo Dal Mi bahwa surat-surat darinya juga menjadi penghibur di masa sulit semasa muda.

Kemudian adegan berpindah memperlihatkan Han Ji Pyeong yang menangis tersedu-sedu dipelukan nenek Seo Dal Mi. Sang nenek bertanya, "Anak baik, kau pergi kemana?", sehingga menimbulkan pertanyaan apakah Han Ji Pyeong akan meninggalkan Korea.

Di sisi lain, sesaat sebelum Seo Dal Mi melakukan presentasi untuk tender kemudi otomatis di proyek kota pintar, Nam Do San berniat melamarnya, "Jika kita menang, aku akan melamar," ujarnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio