Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Kronologi Pengepungan Rumah Mahfud MD, Terkait Habib Rizieq?
02 Desember 2020 12:10 | 426 hits

DREAMERS.ID - Pada Selasa (1/12) sekitar pukul 13.45 WIBmassa mendatangi rumah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD di Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Padahal saat itu, Mahfud tidak di sana dan rumah tersebut tinggali oleh sang ibu.

Ratusan orang yang dikabarkan dari wilayah Kecamatan Pegantenan diketahui terlebih dulu menggelar demo di Polres Pamekasan, di mana mereka meminta agar Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tidak dijerat sebagai tersangka. Baru setelahnya mengepung rumah Mahfud.

Mahfud juga menyebutkan keadaan rumahnya sudah aman, karena telah ditangani oleh sejumlah pihak. Ibunya yang berada di dalam rumah juga dalam kondisi baik dan aman.


Image Source: CNNIndonesia

Baca juga: Ini Lho ‘Warisan’ Mahfud MD Untuk Menko Polhukam Hadi Tjahjanto

Melansir laman CNN Indonesia, Mahfud memberikan respons atas aksi pengepungan itu melalui cuitan di akun pribadi Twitter, bahwa orang-orang yang mengepung rumahnya itu justru telah mengangu sang ibu dan dirinya secara pribadi, bukan sebagai Menko Polhukman.

"Tapi kali ini mereka mengganggu ibu saya, bukan menggangu Menko Polhukam," tulis Mahfud melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Selasa (1/12).

Sebelumnya, rumah Mahfud MD yang berlokasi di Kelurahan Bugih, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, rumahnya dikepung massa. Sejumlah orang mulai banyak berdatangan pada , pada hari selasa (1/12) kemarin.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio