Dreamland
>
Artis
>
Article

So Sweet, Byul Tulis Pesan Menyentuh untuk HaHa di Hari Anniversary Pernikahan

01 Desember 2020 11:20 | 669 hits

DREAMERS.ID - Jarang diterpa gosip miring, pasangan selebriti Byul dan HaHa menunjukkan hubungan pernikahan mereka yang semakin harmonis. Hal ini juga diperlihatkan saat mereka merayakan hari anniversary pernikahan.

Pada 30 November, Byul membuat postingan di akun Instagram pribadinya, di mana ia menulis pesan yang manis kepada sang suami untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kedelapan.

Bersamaan dengan serangkaian foto selfie lucu, ia menulis, “#weddinganniversary kami. Tahun ini, ini akan menjadi malam di rumah. Hahaha... Setelah menidurkan anak-anak hari ini, kami berdua dapat bersantai dan ngemil sambil nonton Netflix bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama. (Masalahnya adalah... bahwa mereka belum... tidur... belum).”

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Byul menambahkan, “Selamat atas anniversary pernikahan kita, sayang. (@quanhaha79). Kau melakukannya dengan baik... Mari kita kuat bersama. Mari terus hidup dengan baik sambil saling menghibur seperti sekarang. Terima kasih.”

Byul dan HaHa resmi mengikat tali pernikahan pada tahun 2012. Pasangan ini kemudian dikaruniai putra pertama Dream di tahun 2013 dan putra kedua Soul di tahun 2017. Putri pertama mereka, Song baru lahir pada Juli tahun lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio