Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Samsung Dikabarkan Rilis 5 Ponsel Lipat di Tahun 2021

01 Desember 2020 07:00 | 913 hits

DREAMERS.ID - Ponsel lipat merupakan jenis smartphone dengan teknologi terkini. Ponsel lipat ini juga tergolong masih baru dan kembali dipopulerkan oleh brand Samsung dari Korea Selatan.

Walau sudah merilis tiga jenis sebelumnya, namun tidak membuat Samsung berhenti untuk mengembangkan teknologi dan memproduksi ponsel lipat. Kabarnya, produsen eletronik negeri ginseng tersebut akan menyediakan 5 ponsel lipat di tahun 2021.

Melansir dari The Elec via Kompas, ponsel lipat terbaru Samsung pada 2021 yang akan disiapkan adalah penerus dari Galaxy Flip dan Galaxy Z Fold. Kemudian ada tiga jenis smartphone lipat baru yang akan ditambahkan.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Belum diketahui pasti seri apa yang disiapkan. Kabarnya, kemungkinan ponsel yang diproduksi adalah Galaxy Z Fold 3 yang akan menggantikan seri Galaxy Note.

Sekedar bocoran, Samsung Galaxy Z Fold 3 akan diperkenalkan pada pertengahan bulan Juni 2021. Selain itu, kemungkinan lain Samsung akan memproduksi Galaxy Z Flip 2, penerus dari Galaxy Flip.

Untuk Galaxy Z Flip akan diproduksi dengan model baru, dan disinyalir akan dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Diperkirakan untuk harga dari Galaxy Z Flip dibanderol dengan harga dibawah USD 1.500 atau senilai Rp 21 juta.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio