Dreamland
>
Berita
>
Article

Heboh, Mayat Perempuan WNI dalam Koper Ditemukan di Mekah

30 November 2020 13:10 | 499 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, telah ditemukan mayat seorang wanita asal Indonesia di Mekah, Arab Saudi. Mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah koper, sontak hal tersebut membuat heboh warga sekitar dan tanag air.

Dilansir dari Gulf News via detik.com, Senin (30/11/2020), berdasarkan investigasi awal, mayat yang ditemukan di dalam koper itu berusia 24 tahun. Sponsor yang menaungi WNI ini melaporkan korban tidak masuk kerja di saat jenazahnya ditemukan.

Laporan dari penemuan mayat di dalam koper ini dilakukan oleh warga Mekah pada hari Jum’at (27/11/2020) pada waktu malam hari. Saksi mata awalnya melihat sebuah koper yang tergeletak di tanah. Namun pada saat dibuka, isi dari koper tersebut adalah mayat wanita yang sudah dalam keadaan tak bernyawa lagi.

Dikonfirmasi terpisah, Juru bicara Kemlu RI, Teuku Faizasyah, membenarkan mayat perempuan yang ditemukan dalam koper itu seorang WNI. Hingga saat ini, pihak RI masih menunggu konfirmasi terkait kronologi termasuk identitas lengkap korban. "Betul WNI," ujar Faizasyah, mengutip detik.

Faizah juga mengatakan, pada saat ini Polisi Arab Saudi juga sedang meminta keterangan dua orang yang diduga membawa koper yang berisi mayat WNI tersebut. "Dua orang yang diduga membawa koper tersebut tengah dimintai keterangan oleh polisi Saudi," lanjutnya.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio