Dreamland
>
Musik
>
Article

MV Review Kai EXO - Mmmh: Konsep dan CG Bikin Takjub nan Menggoda

30 November 2020 11:00 | 638 hits

DREAMERS.ID - Setelah menggoda penggemar dengan serangkaian foto teaser yang memukai, Kai EXO akhirnya merilis video musik dari lagu utama album debut solonya yang berjudul 'Mmmh'. Video musik dibuat tak kalah memikat dengan konsep yang keren.

Lagu 'Mmmh' hadir dengan genre pop R&B dengan tempo yang lambat menyatu dengan vokal Kai. Liriknya menggambarkan tentang percaya diri dan yakin menyukai seseorang yang baru pertama kali ditemui, sekaligus perwakilan rasa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Dalam video musiknya, Kai menunjukkan sisinya yang seksi dengan beberapa outfit yang begitu memikat. Ia memancarkan karismanya dengan gerakan tari yang seksi dan teatrikal. MV 'Mmmh' juga menggunakan teknologi editing dan CG yang canggih, sehingga membuat penggemar semakin kagum.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Dalam album debut solo Kai yang bertajuk 'KAI (开)' terdapat total lima lagu, yaitu 'Hello Stranger', 'Reason', 'Amnesia', 'Nothing On Me,' 'Ride Or Die', termasuk 'Mmmh'. Album tersebut akan dirilis pada Senin (30/11) pukul 6 sore.

Sementara itu, menjelang perilisan albumnya, Kai akan mengadakan siaran V Live bertajuk 'KAI: THE OPENING LIVE' pada pukul 5 sore KST. Dan pukul 9 malam KST, Kai akan menampilkan 'Mmmh' untuk pertama kalinya di Naver NOW 'PARTY B'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio