Dreamland
>
Film
>
Article

Park Ju Hyun Hingga Kyung Soo Jin Dampingi Lee Seung Gi di Drama Baru 'Mouse'

27 November 2020 10:15 | 1747 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN 'Mouse' (judul literal) yang dibintangi oleh Lee Seung Gi akhirnya mengumumkan jajaran pemeran utamanya, termasuk aktris Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin yang dikonfirmasi bergabung.

Sinopsisnya, 'Mouse' adalah drama bergenre misteri yang mendebarkan dengan latar belakang di kala dunia tempat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA pada janin di dalam rahim ibu.

Lee Seung Gi sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi pendatang baru yang sangat percaya pada keadilan dan sangat baik. Ia akan beradu akting dengan Park Ju Hyun dan Kyung Soo Jin.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Serta Lee Hee Joon yang akhirnya comeback layar kaca setelah enam tahun. Selain itu, pemain pendukung utamanya terdiri dari Ahn Jae Wook, Kim Jung Nan, dan P.O Block B. Drama 'Mouse' dijadwalkan untuk tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Produser drama berkomentar, “'Mouse,' yang terpilih sebagai salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu pada paruh pertama tahun 2021, telah mengkonfirmasi lineup terakhir dari karakter. Harap nantikan 'Mouse', yang akan membuka cakrawala baru untuk drama tvN dan akting para pemerannya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio