Dreamland
>
Musik
>
Article

Alicia Keys Bagikan Cover Lagu ‘Life Goes On’, Ini Respon BTS

26 November 2020 11:25 | 441 hits

DREAMERS.ID - Setelah melakukan interaksi di media sosial beberapa waktu yang lalu, Alicia Keys kembali menunjukkan dukungannya kepada BTS, di mana ia secara mengejutkan membagikan cover dari lagu terbaru grup tersebut.

Pada 26 November melalui akun Twitter dan Instagram pribadinya, Alicia keys mengunggah video cover yang menampilkan dirinya bermain piano sambil menyanyikan lagu baru BTS ‘Life Goes On’.

Caption postingannya bertuliskan, “Bisakah kalian menebak ini?” dan video diawali dengan Alicia Keys yang menggoda dengan mengatakan, “Aku yakin kalian semua tidak berpikir kalau aku akan memainkan yang ini. Beri tahu aku kalau kau mengetahuinya.”

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika ini kemudian mulai memainkan dengan indah bagian refrain drai lagu ‘Life Goes On’. Alicia Keys menyanyikan dalam terjemahan bahasa Inggris untuk lirik aslinya yang dalam bahasa Korea.

BTS pun kemudian merespon cover tersebut dengan me-retweet dan menulis, "Terima kasih.. sebuah kehormatan besar," serta menambahkan emoji tersenyum dan hati ungu.

Beberapa waktu yang lalu, sebelum BTS merilis album ‘BE (Deluxe Edition)’, V mengunggah video dirinya yang bersemangat menantikan comeback sambil mendengarkan lagu Alicia Keys. Dan sang penyanyi merespon postingan itu dengan menunjukkan dukungannya pada album baru BTS.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio