Dreamland
>
Film
>
Article

Trailer Film 'New Year Blues', Saat Empat Pasangan Hadapi Kisah Cinta yang Sulit

25 November 2020 18:00 | 713 hits

DREAMERS.ID - Akhir tahun ini, layar bioskop Korea akan dihiasi dengan film terbaru berjudul 'New Year Blues', yang menceritakan kisah empat pasangan yang masing-masing harus mengatasi ketakutan dan masalah yang berbeda saat mereka menghadapi awal tahun baru.

Film 'New Year Blues' dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Kim Kang Woo, Yoo In Na, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Chen Du Ling, Yeom Hye Ran, Sooyoung SNSD, dan Yoo Tae Oh.

Dalam video trailer yang dirilis, Jin Ah (Lee Yeon Hee) baru saja dicampakkan oleh pacarnya, dan dia memutuskan untuk melakukan perjalanan spontan ke Argentina. Dia memberi tahu Jae Heon (Yoo Yeon Seok) tentang hal itu, dan segera setelah itu, ada caption berbunyi, "Tahun ini hancur."

Pasangan lain yang juga kesulitan dalam asmara adalah Rae Hwan (Yoo Tae Oh) dan Oh Wol (Sooyoung) yang menghadapi kesalahpahaman. Hyo Young (Yoo In Na) mengajukan gugatan cerai dari suaminya Ji Ho (Kim Kang Woo) dan meminta perlindungan darinya.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Dan Yong Chan (Lee Dong Hwi) mengalami kesulitan dalam mempersiapkan pernikahan dengan Yao Lin (Chen Du Ling) karena perbedaan budaya.

Namun, hal-hal mulai berubah saat keempat pasangan mulai tampak lebih bahagia, dan caption di trailernya berbunyi, "Tersenyumlah lebar," dalam pesan penuh harapan tentang tahun baru.

Baris terakhir di trailer melanjutkan perasaan harapan ini, seperti yang dikatakan seorang karakter, “Saya pikir saat ini adalah musim sepi dalam hidup saya, tapi sepertinya itu hanya waktu untuk beristirahat seperti tidur siang. Mari lebih bahagia tahun depan."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio