Dreamland
>
Artis
>
Article

YoonA SNSD Hingga Pemain 'The Penthouse' Dinyatakan Negatif COVID-19

25 November 2020 11:00 | 1020 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (25/11), sejumlah tim produksi drama Korea mengumumkan hasil tes yang dilakukan kepada staf dan pemainnya. Menyusul beberapa aktor pendukung drama yang dikonfirmasi positif COVID-19 baru-baru ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah drama Korea menghentikan proses syuting setelah ada beberapa aktor pendukung yang dikonfirmasi terinfeksi corona. Aktor pendukung itu ada yang bermain di banyak judul sekaligus.

Hwang Jung Min dan YoonA SNSD yang sedang menjalani syuting drama terbaru JTBC 'Hush' sudah dinyatakan negatif COVID-19. Begitu pula Shin Hye Sun yang akan segera comeback akting lewat drama terbaru tvN 'Mr. Queen'.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Kim Ji Won yang juga akan segera kembali ke layar kaca lewat drama Kakao TV 'City Couple's Way of Love' pun menjalani tes COVID-19, dan hasilnya dinyatakan negatif. Semua pemeran dan anggota kru memilih untuk menjalani tes sukarela sebagai tindakan pencegahan.

Sebagian besar pemeran dan anggota kru dari serial drama SBS 'Penthouse', termasuk pemain utama Park Eun Suk, Uhm Ki Joon, Bong Tae Kyu, dan banyak lagi juga telah mengonfirmasi bahwa mereka telah dites negatif.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio