Dreamland
>
Artis
>
Article

4 Persahabatan Antara Aktor dan Idola K-Pop

24 November 2020 16:30 | 1322 hits

DREAMERS.ID - Bekerja di bidang yang berbeda tak membuat aktor dan idola K-Pop sulit untuk menjadi akrab dan teman dekat, karena juga terkadang terlibat di proyek yang sama dan kemudian menjalin persahabatan yang erat.

Meskipun punya jadwal yang sama-sama sibuk, tetapi para aktor dan idola K-Pop ini tetap menjaga persahabatan, bahkan tak jarang liburan bersama. Berikut 4 geng persahabatan antara aktor dan idola K-Pop.

V BTS, Park Seo Jun, & Park Hyungsik

Ketiganya pernah bermain dalam drama ‘Hwarang’ pada tahun 2016 silam. Setelah itu, persahabatan antara ketiganya pun semakin erat dan populer di kalangan penggemar. Namun faktanya, ketiga selebriti tersebut telah berteman baik bahkan jauh sebelum bermain dalam drama tersebut.

V (BTS) & Park Bo Gum

Kedekatan antara keduanya dapat dilihat dari seringnya mereka melakukan piknik bersama. Park Bo Gum juga beberapa kali terlihat menghadiri konser BTS. Bahkan Park Bo Gum pernah menarikan lagu ‘Boy With Luv’ milik BTS di acara fans meetingnya, yang mana diajarkan langsung oleh V BTS.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Jungkook BTS & Yeo Jin Goo

Dalam sebuah wawancara Yeo Jin Goo mengungkapkan awal persabatannya dengan Jungkook. Persahabatan itu berawal dari seorang teman yang memperkenalkannya dengan vokalis utama BTS itu, hingga akhirnya hubungan mereka menjadi semakin dekat dan bersahabat.

Jungkook pernah mengirim truk kopi untuk mendukung Yeo Jin Goo saat bermain dalam drama ‘Hotel Del Luna', yang mana drama itu juga dibintangi oleh IU, tipe ideal dari Jungkook.

D.O EXO & Jo In Sung

Meski terpaut usia yang lumayan jauh, kedua bintang ini dapat saling mengakrabkan diri hingga akhirnya menjalin persahabatan. Jo In Sung dan D.O EXO diketahui menjadi dekat setelah keduanya membintangi drama 'It's Okay, That's Love’ pada 2014 silam.

Jauh sebelum meraka bersahabat, D.O bahkan telah menyebut Jo In Sung sebagai aktor yang selalu dia sukai dan hormati.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio