Dreamland
>
Artis
>
Article

Daftar 10 Besar Selebriti Korea Paling Dicintai Tahun 2020

23 November 2020 19:40 | 1612 hits

DREAMERS.IDDaily Sports Korea telah merilis peringkat tahunan mereka untuk daftar 'Top 10 Selebriti Paling Dicintai' di Korea Selatan tahun 2020. Daftar tersebut didapat dari survei di 17 kota yang ada di Korea Selatan dengan target usia antara 18 - 69 tahun.

Melansir Koreaboo, berikut adalah daftar nama selebriti yang masuk daftar 10 selebriti Korea paling dicintai.

1. Yoo Jae Suk

Komedian sekaligus pembawa acara Yoo Jae Suk kembali memenangi penghargaan ini untuk ketiga kalinya secara beruntun. Ia menjadi selebriti terfavorit pada tahun 2018, 2019, dan 2020.  

2. BTS

Boy group naungan Big Hit Entertainment yang baru saja merilis single barunya bertajuk ‘Life Goes On’ ini memang tak perlu diragukan lagi kepopuleranya. Sehingga wajar kalau BTS ada di posisi atas ya, Dreamers.

3. IU

Kemudian di posisi ketiga ada penyanyi sekaligus aktris cantik Lee Ji Eun atau yang lebih akrab dipanggil IU. Penyanyi yang sering dijuluki ratu K-Pop ini memang sepertinya selalu ada dihati masyarakat Korea.

4. Na Hoon Ah

Selanjutnya ada Na Hoon Ah, penyanyi trot senior yang memulai debutnya pada tahun 1966. Buat kalian yang belum tau juga, trot adalah salah satu genre musik Korea Selatan yang mirip Dangdut.   

5. Gong Yoo

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Di peringkat kelima ada ahjussi rasa oppa, Gong Yoo. Aktor tampan ini akan segera comeback di layar lebar lewat film Seobok pada awal Desember nanti. Sebelum film tersebut, ia sempat menghiasi layar lebar dengan film box office Kim Ji Young, Born 1982.

6. Park Bo Gum

Dan berikutnya ada aktor Park Bo Gum yang saat ini sedang menjalani tugas wajib militer di Angkatan Laut. Park Bo Gum juga merupakan lawan main Gong Yoo di film Seo Bok, yang sukses comeback akting lewat drama Record of Youth.

7. Kim Hye Soo

Posisi ketujuh ditempati oleh aktris Kim Hye Soo, yang pada awal tahun ini bermain dalam drama populer berjudul Hyena bersama aktor Joo Ji Hoon.

8. Hyun Bin

Kemudian ada Hyun Bin, aktor yang semakin popular dikancah internasional berkat perannya sebagai Ri Jeong Hyuk dalam drama Korea ‘Crash Landing on You.

9. Suzy, Lee Hyori dan Lim Youngwoong

Di posisi sembilan ini diisi oleh tiga selebriti sekaligus, yakni Suzy yang sekarang sukses membintangi drama Start-Up, Lee Hyori yang berhasil mewujudkan proyek Refund Expedition, dan Lim Youngwoong. Artinya, mereka mendapatkan hasil survei yang sama dari publik.

10. Jun Ji Hyun, Choi Bul Am, Kim Hee Seon, Kang Ho Dong dan Ahn Seong Ki

Begitu pula dengan posisi ke-10 yang diisi oleh Jun Ji Hyun, Choi Bul Am, Kim Hee Seon, Kang Ho Dong, dan Ahn Seong Ki. Jun Ji Hyun sendiri menjadi perbincangan usai dikonfirmasi berperan dalam drama Mount Jiri dan prekuel Kingdom. Kang Ho Dong sebagai komedian favorit, dan Ahn Seong Ki adalah aktor senior yang dihormati.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio