Dreamland
>
Artis
>
Article

Binnie Cedera, Agensi Update Partisipasinya di Konser Online Oh My Girl

20 November 2020 20:20 | 597 hits

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari Binnie Oh My Girl yang tak bisa sepenuhnya berpartisipasi dalam konser online mendatang. Idola K-Pop ini diketahui menderita cedera punggung yang membuatnya tak leluasa bergerak.

Pada 20 November, WM Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai masalah tersebut. Agensi menulis, “Kami ingin meminta maaf kepada semua fans yang mencintai dan mendukung Oh My Girl.”

“Binnie oh My Girl menjalani pemeriksaan setelah mengalami sakit punggung selama jadwalnya. Meskipun dokter telah merekomendasikannya untuk istirahat sebentar, dia menyatakan keinginannya yang kuat untuk menepati janjinya kepada fans. Oleh karena itu, ia akan tampil di konser mendatang dengan koreografi yang disesuaikan yang meminimalkan gerakannya.”

Baca juga: Binnie Oh My Girl Ganti Nama Panggung

“Kami tahu para fans telah lama menantikan konser ini, tetapi kami meminta penegrtian dan dukungan kalian. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pemuliihan Binnie yang cepat dan mempersiapkan konser. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Oh My Girl akan mengadakan konser online mereka yang bertajuk ‘Winter Fairy Tale: The Lost memory’ pada 22 November pukul 5 sore KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio