Dreamland
>
Artis
>
Article

Mantan Kontestan 'Produce 48' Ungkap Dicoret dari Kandidat Debut karena Berat Badan

20 November 2020 12:40 | 886 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 November, program survival baru Mnet 'CAP-TEEN' menayangkan episode pertamanya. Salah satu kontestan yang tampil adalah Cho Ah Young berusia 19 tahun, mantan trainee dari FNC Entertainment dan Produce 48.

Diceritakan bahwa Cho Ah Young terbilang menjanjikan untuk berkarir di dunia musik. Pasalnya, ia sudah merilis album digital pada usia 16 tahun, dan tampil sebagai pembuka di beberapa festival hip-hop.

Cho Ah Young masuk ke sekolah menengah seni yang diimpikan, dan lulus audisi di sebuah agensi besar pada percobaan pertama. Dia juga terpilih sebagai salah satu anggota potensial untuk debut dalam waktu empat bulan setelah memasuki agensi.

Kemudian Cho Ah Young mengungkapkan dirinya batal debut karena mengalami gangguan makan, "Aku menderita bulimia nervosa dan berat badan bertambah sehingga dieliminasi dari daftar calon debut."

Baca juga: 7 Kontestan Produce 48 yang Akhirnya Debut Tahun Ini

"Itu adalah waktu tersulit bagiku. Aku tinggal di rumah sepanjang hari dan tidak pergi ke mana pun. Aku benci bertemu siapa pun," ujarnya.

Cho Ah Young melanjutkan, “Aku memiliki begitu banyak kebencian pada diri sendiri pada saat itu. Aku terus berpikir, 'Apakah ini yang terbaik yang bisa aku lakukan?' Aku  sangat khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentangku.”

Ibunya, yang mendampingi di acara 'CAP-TEEN', berbagi, "Dia tidak seperti ini sebelumnya, tetapi tiba-tiba menjadi kebiasaan baginya untuk mengkhawatirkan pendapat orang lain tentang perilakunya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio