Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Update Aplikasinya, Fitur Pesan Hilang Otomatis WhatsApp Kini Sudah Bisa di Indonesia

19 November 2020 12:50 | 776 hits

DREAMERS.ID - Semakin berkembangnya zaman, maka semakin berkembang juga teknologi yang ada. Baru-baru ini, WhatsApp mengeluarkan fitur terbarunya yaitu disappearing messages, atau bisa disebut juga dengan pesan akan menghilang secara otomatis dalam jangka waktu tertentu.

Saat ini, fitur tersebut sudah tersedia bagi para pengguna aplikasi WhatsApp di seluruh dunia, termasuk Indonesia setelah versi pembaruan tersedia di Google Play pada tanggal Rabu (18/11) kemarin. Fitur ini bertujuan membuat percakapan di WhatsApp terasa sedekat mungkin secara langsung.

Artinya,  pesan tidak harus bertahan selamanya. “Itulah mengapa kami sengat senang memperkenalkan opsi untuk menggunakan pesan menghilang di WhatsApp," keterangan WhatsApp, mengutip dari Antaranews.com.

Image Source:Antaranews.com

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Apabila pesan menghilang telah diaktifkan, pesan baru yang dikirim ke obrolan akan hilang setelah 7 hari. Hal ini membantu membuat percakapan terasa lebih ringan dan lebih pribadi.

“Kami memulai dengan 7 hari karena menurut kami ini menawarkan ketenangan pikiran bahwa percakapan itu tidak permanen, namun tetap praktis sehingga anda tidak melupakan apa yang anda bicarakan," jelas WhatsApp.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio