Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT Rilis Foto Teaser 5 Member Terakhir untuk ‘RESONANCE’ pt 2, Makin Imut

19 November 2020 14:20 | 448 hits

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya NCT telah merilis foto teaser untuk 18 member, pada Kamis (19/11) NCT akhirnya merilis foto teaser lim amember terakhir untuk album ‘RESONANCE’ pt 2.

Masih mengusung konsep retro, Jaehyun, Yuta, Xiaojun, Renjun, dan Haechan juga tampil dengan gaya mereka yang imut dan menggemaskan, sangat berbeda dengan konsep sebelumnya di album part 1.

Lengkapnya foto teaser para member, tentunya semakin membuat penggemar tidak sabar menunggu comeback NCT dengan album terbaru yang hanya tinggal menghitung hari

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

NCT akan resmi merilis album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure pada 23 November, dan versi Arrival pada 30 November. Penggemar juga sudah dapat melakukan pembelian album secara pre-order.

Di hari yang sama, unit NCT U yang akan melakukan promosi untuk album terbaru juga akan melangsungkan siaran Vlive pukul 16:30 KST, yang bertajuk ‘Neo Culture Talk Show’.

Siaran Vlive ini akan dihadiri oleh ke-13 member, yaitu Johnny, Yuta, Mark, Haechan, WinWin, Jeno, YangYang, Hendery, Ten, Jungwoo, Sungchan, Jaemin dan Jisung. Nantinya, mereka akan memberikan spoiler mengenai album ‘RESONANCE’ pt 2.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio