Dreamland
>
Musik
>
Article

Kegiatan IZ*ONE Tak Terpengaruh Kasus Manipulasi Voting 'Produce 101'

19 November 2020 10:40 | 375 hits

DREAMERS.ID - Setelah nama-nama korban manipulasi voting 'Produce 101' terungkap, banyak yang mempertanyakan nasib IZ*ONE. Pasalnya, girl group jebolan 'Produce 48' itu belum lama mengumumkan akan comeback.

Pada 19 November, Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan tetap melanjutkan kegiatannya seperti biasa. Termasuk perilisan album baru pada 7 Desember, dan tetap menjadi bintang tamu di MAMA 2020 pada 6 Desember.

Mnet menjelaskan bahwa tanggung jawab atas kasus tersebut hanya ada di pihaknya, bukan IZ*ONE. Sehingga Mnet akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh IZ*ONE dan para anggotanya.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

"Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment, yang saat ini menjadi co-management IZ*ONE, juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas dan membantu pertumbuhan artis mereka," jelas Mnet.

Mnet pun berterima kasih atas dukungan penggemar terhadap IZ*ONE, dan meminta maaf kepada semua penonton dan trainee yang dirugikan akibat kasus tersebut. Mereka juga berjanji akan bertanggung jawab lewat kompensasi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio