Dreamland
>
Musik
>
Article

Mariah Carey Bakal Rilis Lagu Natal Bareng Ariana Grande dan Jennifer Hudson

19 November 2020 14:40 | 420 hits

DREAMERS.ID - Ratu Natal, Mariah Carey diumumkan akan memiliki program acara natal sendiri di Apple TV+ bertajuk ‘Mariah Carey Magical Christmas Special’. Mariah juga punya kejutan lain untuk momen Natal tahun ini.

Pelantun ‘All I Want For Christmas is You’ ini mengundang sejumlah selebriti dalam acaranya. Diantaranya Ariana Grande, Jennifer Hudson, Tiffany Haddish, Billy Eichner, Snoop Dogg, Jermaine Dupri, Misty Copeland dan Mykal-Michelle Harris.

Dalam acara tersebut Mariah Carey akan berperan sebagai sahabat Santa Claus yang bertugas untuk menciptakan liburan spektakuler utuk membuat seluruh dunia bergembira. Ia juga terlibat sebagai produser dalam acara ini.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Mariah Carey juga akan berkolaborasi dengan Ariana Grande dan Jennifer Hudson untuk merilis single dan video musik berjudul ‘Oh Santa!’. Lagu ini akan di rilis di Apple Music dan platform streaming lainnya pada 4 Desember mendatang.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Mariah Carey sempat mengunggah foto misterius yang mengisyaratkan kolaborasinya dengan Ariana Grande dan Jennifer Hudson.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio