Dreamland
>
Artis
>
Article

A.M LIMITLESS Buka Suara Usai Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting 'Produce 101 Season 2'

18 November 2020 20:37 | 462 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (18/11), sidang banding atas kasus manipulasi voting program survival 'Produce' digelar. Hasilnya, ada banyak nama kontestan yang menjadi korban terungkap. Salah satunya A.M LIMITLESS atau Seong Hyun Woo.

Seong Hyun Woo dieliminasi secara tidak adil di putaran pertama 'Produce 101 Season 2'. Setelah berita itu menyebar, ia angkat bicara sekaligus menanggapi kekhawatiran penggemar melalui Instagram pribadinya.

"Pagi ini, aku sangat bingung setelah tiba-tiba menerima banyak pesan dari banyak orang yang mengungkapkan kekhawatiran dan kesedihan mereka. Sekali lagi akh minta maaf kepada penggemarku karena membuat kalian khawatir," tulisnya.

A.M kemudian menceritakan masa-masa yang dilalui ketika menjadi kontestan 'Produce 101 Season 2', "Aku ingat suatu waktu selama pembuatan film di mana aku begadang sampai subuh berlatih dengan sutradara fotografi."

"(Saat itu) aku putus asa untuk memberikan penampilan yang lebih sempurna dan menunjukkan wajahku kepada semua orang setidaknya sekali lagi," paparnya.

Namun, A.M sudah tidak lagi dibayangi oleh masa sedih eliminasi dan bersyukur atas apa yang diterimanya saat ini. Daripada khawatir, ia meminta agar penggemar dan publik terus mendukungnya.

"Daripada mengasihaniku, aku akan sangat berterima kasih jika kalian dapat mendukungku saat aku melanjutkan karir di musik. Aku dengan tulus berterima kasih kepada penggemarku yang selalu mendukung dan memikirkanku," ungkapnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio