Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Gisel Datangi Polda Metro Jaya Penuhi Pemeriksaan Video Syur
17 November 2020 12:10 | 443 hits

DREAMERS.ID - Gisella Anastasia atau Gisel tiba di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (Ditres Krimum) pagi ini, memenuhi panggilan untuk menjalankan pemeriksaan terkait video seks mirip dirinya.

Pukul 10,30 WIB, Selasa (17/11/2020), Gisel masuk ke Ditres Krimum ditemani kuasa hukumnya Sandy Arifin. Kehadiran Gisel dalam pemeriksaan ini berstatus sebagai saksi. Saat tiba Gisel langsung diserbu awak media.

Baca juga: Hotman Paris Sebut Data Handphone Gisel 3 Tahun yang Lalu Bocor

Gisel yang tampak menggunakan baju putih dan celana panjang coklat muda lebih memilih berlalu saja tanpa mengatakan sepatah kata. Mantan istri Gading Marten ini menutup setengah wajahnya dengan masker.Sama seperti Gisel, kuasa hukumnya juga tak memberikan komentar apa-apa.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu masyarakat di hebohkan dengan video seks mirip Gisellla Anastasia dengan seorang pria yang tersebar di media sosial. Polisi sudah menangkap dua pelaku penyebar pertama video mirip Gisel ini.

Gisel sendiri telah membantah bahwa dirinya adalah pemeran wanita dalam video viral tersebut. Ini bukan kali pertama Gisel dikaitkan dengan video syur. Pada 2019 lalu, Gisel membuat laporan ke polisi karena kasus yang sama.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio