Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Dong Jun Umumkan Hasil Tes Covid-19 Usai Bertemu Orang Positif

13 November 2020 16:40 | 563 hits

DREAMERS.ID - Sedang sibuk syuting drama dan program hiburan, membuat Kim Dong Jun harus bertemu dengan orang banyak di tengah pandemi corona. Ia pun menjalani tes usai tidak sengaja bertemu dengan orang positif COVID-19.

Pada 13 November, Major 9 selaku agensi yang menaunginya merilis pernyataan resmi tentang masalah tersebut melalui akun Facebook resmi. Agensi menyatakan bahwa Kim Dong Jun dinyatakan negatif virus corona.

Agensi juga menceritakan kronologi Kim Dong Jun berpapasan dengan pasien positif pada 12 November. Lalu member grup ZE:A ini secara sukarela pergi untuk menjalani tes untuk tindakan pencegahan.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Kemudian Kim Dong Jun menerima hasilnya pada 13 November, yang mengonfirmasi bahwa hasilnya negatif. "Kim Dong Jun, serta anggota staf kami, akan terus bekerja sama dengan pedoman pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19," kata agensi.

"Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir, dan terima kasih atas perhatian kalian," tutupnya. Seperti yang diketahui, Kim Dong Jun saat ini sedang menjalani syuting drama JTBC 'More Than Friends'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio