Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Rating Drama Korea Rabu-Kamis: Do Do Sol Sol La La Sol Naik Drastis

13 November 2020 09:00 | 994 hits

DREAMERS.ID - Persaingan ketat rating drama Korea Rabu dan Kamis kali ini kembali mengadu drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol dengan tvN Tale of the Nine Tailed yang saling mengalami peningkatan signifikan dari minggu lalu.

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode Rabu (11/11) malam dari drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol mencatat rating nasional rata-rata 2,8 dan 3,5 persen. Naik drastis dari pekan lalu.

Kemudian peningkatan yang signifikan terjadi di episode Kamis (12/11) malam dengan raihan rating nasional rata-rata 3,5 dan 4,2 persen. Sekaligus menembus rekor rating terbaik yang sebelumnya di angka 3,6 persen.

Drama tvN Tale of the Nine Tailed terus memimpin slot tayang Rabu-Kamis dengan rating nasional rata-rata 4,863 persen, sedikit meningkat dari minggu lalu. Di antara demografi tvN berusia 20 - 49 tahun, ratingnya 3,9 persen dan puncaknya 4,3 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Lalu untuk episode terbaru di Kamis (12/11) malam, tvN Tale of the Nine Tailed tetap memimpin dengan peningkatan rating ke angka 5,318 persen skala nasional, dan 5,828 persen di wilayah metropolitan Seoul.

Sementara itu, MBC The Spies Who Loved Me pekan ini mencatat rating skala nasional rata-rata 2,2 dan 2,4 persen untuk episode Rabu (11/11) malam. Serta 2,7 dan 3,1 persen untuk episode selanjutnya di Kamis (12/11) malam.

Sedangkan drama JTBC Private Lives harus puas di posisi bawah dengan rating 1,505 persen di episode ke 11, dan naik sedikit ke angka 1,913 persen di episode ke 12. Namun, Private Lives selalu unggul di peringkat Netflix.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio