Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

Terungkap Alasan Bodyguard Artis Korea Tak Bisa Terima Hadiah Sembarangan

11 November 2020 14:30 | 5246 hits

DREAMERS.ID - Bodyguard atau tim pengamanan lekat dengan para idola K-Pop. Sehingga wajar jika sang idola terlihat akrab dengan pengawalnya, bahkan sering berinteraksi. Namun, pengawal rupanya tidak boleh sembarangan menerima hadiah dari siapapun termasuk para idola.

Baru-baru ini, kanal Youtube AYO mengunggah video yang mengundang dua pengawal profesional dari agensi Secret Friends, Kim Da Ye dan Lee Ho Min untuk berbagi cerita terkait pekerjaan mereka tersebut.

Mereka akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para netizen yang ditampilkan di sebuah laptop yang ada didepan mereka. Salah satu pertanyaan berbunyi, "Jihyo TWICE akan memberikan hadiah kepada pengawal dan ditolak. Apakah ada aturan bahwa pengawal tidak boleh menerima hadiah?"

Kim Da Ye kemudian menjawab bahwa hal itu sebenarnya tidak melanggar aturan agensi mereka. Hanya saja menerima hadiah dari siapa pun itu, baik dari selebriti atau penggemar dinilai dapat mengganggu pekerjaan mereka.

Kim Da Ye memberi contoh, jika biasanya sesorang mendapat minuman dari orang lain maka sewajarnya mereka akan meminumnya. Tetapi untuk dirinya, dia tidak bisa melakukan itu karena pekerjaan menjadi pengawal membuatnya tidak bisa pergi ke kamar mandi kapan pun dia mau.

Baca juga: Alat Tak Terduga Ini Digunakan Bodyguard Untuk Lindungi Artis Korea

Karena itu, dia akan menolak minuman tersebut dengan sopan. Namun bukan berarti mereka tidak bisa atau tidak pernah menerima hadiah dari siapapun, kadang-kadang mereka memang menerima hadiah, terutama jika ada kesempatan.

Kim Da Ye sendiri mengungkapkan dirinya pernah menerima hadiah dari orang tak dikenal, “Saya sedang memindahkan pagar dengan kedua tangan dan saat itu sangat panas, lalu seseorang datang ke samping saya dan menaruh minuman vitamin di saku saya. Saya sangat lelah dan saya menjalani hari dengan minum vitamin itu,” ungkap Da Ye.

Pengawal lain Lee Ho Min pada kesempatan itu juga mengungkap pernah mendapatkan hadiah yang membuatnya terkesan. “Ada acara TV berjudul 'Guerilla Date' dan itu adalah hari yang sangat dingin. Saya bertanggung jawab atas area pusat kota."

"Dan salah satu penggemar berkata, ‘Kerja bagus! Terima kasih telah menjaganya agar tetap aman '. Dia membawa banyak kopi kaleng dan makanan hangat,” jelas Ho Min.

(sidk)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio