Dreamland
>
Film
>
Article

Drama ‘No Touch Princess’ Rilis Poster Unik Format Instagram Era Dinasti Joseon

10 November 2020 12:40 | 1175 hits

DREAMERS.ID - Drama baru tvN No Touch Princess menampilkan poster yang unik untuk para karakternya. Mengusung genre sageuk fusion yang menggabungkan genre kolosal dan modern, drama ini membuat poster dalam format Instagram namun dengan elemen tradisional era Dinasti Joseon.

‘No Touch Princess’ mengisahkan cerita seorang pria yang hidup di zaman modern namun jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu dari Dinasti Joseon. Karakter Shin Hye Sun adalah kombinasi dari jiwa Kang Bong Hwan, koki berjiwa bebas yang bekerja di Blue House, dan tubuh Kim So Yong, seorang ratu yang hidup di Dinasti Joseon.

Sebagai satu-satunya karakter yang tahu apa itu Instagram, dia menunjukkan pose kekinian ke kamera. Caption-nya bertuliskan, “Ini akan mengejutkan, tapi cobalah untuk tidka terlalu kaget. Sebenarnya, aku laki-laki.” ID-nya adalah fake_cowdragon, yang menjadi petunjuk tentang identitas gandanya.

Kim Jung Hyun berperan sebagai Raja Cheoljong, yang terlihat seperti raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi memiliki sisi yang tajam dan berkemauan keras yang ia sembunyikan. Dia menatap dari kejauhan di mana caption-nya berbunyi, “Ratu terlihat sangat tidak biasa dan aneh”, merasakan keanehan bahwa sang ratu berasal dari dunia yang berbeda.

Baca juga: Shin Hye Sun Dikabarkan Bintangi Drama 'To My Harry'

Bae Jong Ok berperan sebagai Ratu Sunwon, kekuatan sejati di balik takhta. Secara historis, Sunwon adalah permaisuri dari raja sebelumnya, dan dia mengadopsi Cheoljong ketika raja baru perlu ditemukan. Kim Tae Woo berperan sebagai adik laki-laki Sunwon bernama Kim Jwa Geun yang juga memegang kunci kekuasaan.

Poster Baek Jong Ok tertulis, “Alasan aku mencoba untuk tetap muda dan cantik adalah karena aku akan tetap berkuasa.” Sementara poster Kim Tae Woo berbunyi, “Dibandingkan siapa kita, lebih penting adalah siapa kita seharusnya.”

Seorang sumber dari drama mengatakan, “Akan ada banyak tawa dan situasi tak terduga yang terjadi ketika seorang pria modern berjiwa bebas dengan banyak gertakan berakhir di tubuh seorang ratu Joseon, yang menjalani kehidupan yang ketat dan terbatas. Harap nantikan skandal ‘pertukaran jiwa’ ketika So Yong dari dunia lain membawa perubahan baru ke dalam kehidupan Raja Cheoljong.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio