Dreamland
>
Artis
>
Article

WEi Umumkan Nama Fandom Resmi, Maknanya Dalem Banget

10 November 2020 09:05 | 642 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (10/11), boy grup WEi akhirnya mengumumkan nama fandom resmi mereka yang bernama RUi. setelah mereka mengajukan ide untuk membuat nama fandom mereka.

Dalam fancafe grup, dijelaskan bahwa nama RUi dipilih dari hasil pertimbangan voting yang dilakukan oleh para penggemar dan juga keputusan para member WEi sendiri.

‘RU’ merupakan urutan ke-16 dari ke-28 rasi bintang. Sedangkan ‘WE’ merupakan urutan ke-17 dari ke-28 rasi bintang. Dalam arti ‘RU’ akan bersinar terang, diikuti oleh ‘WE’.

Baca juga: WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan

Jika semua pengertian tersebut digabungkan, maka akan memiliki arti ‘RUi’ atau para penggemar akan bersinar terang dan membimbing para member ‘WEi’ dalam perjalanan.

Selain itu, nama ‘RUi’ juga merupakan singkatan dari ‘R U I?’ (Are You I?), yang memiliki arti WEi dan RUi masing-masing mengajukan pertanyaan untuk memastikan bahwa mereka adalah takdir satu sama lain, atau seperti sebuah cermin.

WEi sendiri sukses melangsungkan debut pada 5 Oktober lalu, di bawah naungan OUI Entertainment dengan merilis album ‘IDENTITY: First Sight’ dengan title track ‘TWILIGHT’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio