Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

3 Spot Terbaik untuk Wisata Malam di Hangang

09 November 2020 19:40 | 1171 hits

DREAMERS.ID - Sungai Han atau Hangang sudah menjadi destinasi wajib bagi para pelancong yang datang ke Seoul, Korea Selatan. Di sekitar Sungai Hangang terdapat total 11 taman, yang mana diantaranya ada tiga taman yang wajib dikunjungi ketika di malam hari.

Banpo Hangang Park


Image Source: Pinterest

Taman Banpo Hangang dikenal sebagai salah satu taman yang indah di sepanjang Sungai Hangang. Atraksi yang terkenal di jembatan Banpo adalah Air Mancur Pelangi pada malam hari dan Some Sevit. Di sana, cocok untuk berfoto bersama dengan latar belakang foto lampu kelap kelip dan Menara Namsan.

Ttukseom Hangang Park


Image Source: Visit Korea

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Ttukseom Hangang Park untuk para traveler yang sudah berfoto dengan warna yang cerah. Lampu merah dan hijau sangat kontras terlihat di Jembatan Cheongdam. Selain itu ada Air Mancur musikal beroperasi selama musim panas.

Mangwon Hangang Park


Image Source: Visit Korea

Mangwon Hangang Park adalah tempat terbaik untuk foto sunset. Terletak di barat kota, pemandangan matahari terbenam bisa di lihat jelas, tanpa terhalang apapun.

Jika mau mengunjungi Mangwon Hangang Park harus memeriksa ramalan cuaca dan perkiraan waktu matahari terbenam. Waktu terbaik berkunjung pada saat hari cerah dan berawan. Datanglah lebih awal, agar memiliki kesempatan untuk mendapatkan tempat di tepi sungai.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio