Dreamland
>
Musik
>
Article

J-Hope Unjuk Kepribadian yang Fun dan Colorful dalam Foto Teaser Album BTS ‘BE’

08 November 2020 09:00 | 797 hits

DREAMERS.ID - Last but not least, J-Hope menjadi member BTS terakhir yang diungkap foto konsepnya. Seperti kepribadiannya yang dikenal sebagai ‘sunshine’, sang dancer tampil fun dan colorful dalam foto teaser album baru BTS ‘BE’.

Pada 8 November tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengungkap foto J-Hope beserta klip audio di mana ia sebagai kurator menjelaskan konsep dan berbicara tentang segala hal di dalam kamar rancangannya.

Dalam klip audionya, J-Hope mengatakan, “Ruangan ini memberiku ketengan mental, serta berbicara tentang identitasku dan orang seperti apa aku. Seperti J-Hope, ruangan ini ceria, penuh warna, dan penuh dengan suasana enerjik.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Kemudian untuk barang di dalam kamar yang paling mewakili dirinya, J-Hope memilih fashion item. “Aku cenderung sangat memperhatikan bagaimana aku berbusana kemana pun aku pergi. Sepatu-sepatu yang ada di tengah ruangan dan outfit yang aku kenakan adalah elemen di kamar ini yang mewakili J-Hope. Sepatu-sepatu itu menunjukkan warna pakaian yang aku minati akhir-akhir ini.”

Sementara untuk outfit yang ia pakai, J-Hope terlihat santai dan nyaman mengenakan jubah pink, short pants dan slipper. Ia mengatakan itu adalah penampilan yang membuatnya bisa bersantai di dalam kamar.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio