Dreamland
>
Artis
>
Article

Chaeyoung TWICE Digosipkan Pacaran dengan Tattoo Artist, Agensi No Comment

06 November 2020 15:40 | 662 hits

DREAMERS.ID - Baru saja comeback dan tengah disibukkan dengan promosi album baru, member TWICE, Chaeyoung, diterpa rumor kencan. Salah satu maknae atau member termuda di grupnya ini digosipkan memiliki seorang kekasih.

Pada 6 November, rumor menganai Chaeyoung yang disebut berpacaran dengan seorang seniman tato bernama Chimhwasa, menyebar di komunitas online dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan fans.

Rumor kencan ini berawal dari seorang fans asing yang menemukan bukti-bukti bahwa Chaeyoung memiliki banyak kesamaan dengan si tattoo artist, mulai dari unggahan gambar di Instagram Chinhwasa yang mirip sang idola K-Pop, hingga dugaan cincin couple keduanya.

Baca juga: Chaeyoung TWICE Pacaran dengan Zion.T

Saat dihubungi oleh outlet media setempat untuk mendapat tanggapan atas rumor tersebut, JYP Entertainment pun berkomentar bahwa agensi tidak memiliki pernyataan terkait kehidupan pribadi artis asuhannya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan merilis album ‘Eyes wide open’ pad aminggu lalu, dan saat ini mereka tengah mempromosikan lagu utama ‘I Can’t Stop Me’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio