Dreamland
>
Film
>
Article

Ji Chang Wook, Kim Ji Won, dan Pemain ‘My Lovable Camera Thief’ Serius Jalani Diskusi Naskah

06 November 2020 12:00 | 1990 hits

DREAMERS.ID - Drama KakakoTV ‘City Couple’s Way of Love’ (judul sementara) baru saja merilis foto-foto para pemainnya saat melakukan pembacaan naskah pertama. Drama romantis dengan durasi pendek ini dijadwalkan tayang pada bulan Desember mendatang.

‘City Couple’s Way of Love’ mengisahkan kehidupan kencan realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk. Disutradarai oleh Park Shin Woo (‘It’s Okay to Not Be Okay’ dan ‘Jealousy Incarnate’) serta ditulis oleh Jung Hyun Jung (‘I Need Romance’ dan ‘Romance is a Bonus Book’), drama ini akan diproduksi dengan mempertimbangkan beberapa musim.

Musim pertamanya diberi judul ‘My Lovable Camera Thief’, di mana Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur dan bersemangat yang juga romantis. Setahun yang lalu, seorang wanita yang ia sebut sebagai “pencuri kamera” mencuri hatinya pada suatu malam musim panas sebelum menghilang, dan dia belum bisa melupakannya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Kim Ji Won berperan sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar freelance yang menyenangkan, yang tidak takut untuk mengungkapkan pikirannya. Meskipun dia menjalani kehidupan biasa sebagai Lee Eun Oh, dia memiliki alter ego rahasia yang disebut Yoon Sun Ah, seorang berjiwa bebas dengan sisi sedikit gila. Dia secara impulsif mengadopsi identitas palsu ini di tempat yang tidak dikenalnya, tetapi akhirnya jatuh cinta dengan Park Jae Won.


Kim Min Suk berperan sebagai Choi Kyung Joon, yang tampak sinis bagi seluruh dunia tetapi romantis dalam hal sang kekasih. Dia sudah menjalin hubungan dengan Seo Rin Yi sejak lama. So Ju Yeon berperan sebagai Seo Rin Yi, seorang gadis ceroboh yang menyenangkan meski memiliki keunikan. Ryu Kyung Soo melengkapi daftar pemain sebagai Kang Geon, seorang pria yang memilih kehidupan bujangan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio