Dreamland
>
Artis
>
Article

Tak Pernah Alami Kejadian Supernatural, Begini Cara Lee Do Hyun Dalami Karakter '18 Again'

05 November 2020 17:40 | 398 hits

DREAMERS.ID - Nama aktor Lee Do Hyun kini semakin meroket setelah membintangi drama populer ‘18 Again’, di mana ia berperan sebagai Hong Dae Young muda, yang mengalami perjalanan waktu dan kembali di usianya yang ke-18 tahun.

Baru-baru ini, pemain dari drama ‘Hotel Del Luna’ tersebut melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah 1st Look, dan membicarakan bagaimana ia dapat mendalami peran dan kejadian supernatural.

Walaupun, Lee Do Hyun mengaku bahwa dirinya belum pernah mengalami kejadian supernatural, ia berusaha keras untuk memperdalam aktingnya dan banyak belajar dari Yoon Sang Hyun (Hong Dae Young di masa tua).

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

“Aku mengamati dan mempelajari Yoon Sang Hyun dengan detail, bagaimana dia berjalan, bahkan bentuk tangannya ketika dia memegang ponselnya. Aku berusaha keras untuk tidak melewatkan detail kecil seperti ini,” ungkapnya.

Lee Do Hyun juga membagikan apa yang dia anggap sebagai kekuatan terbesarnya sebagai aktor dari drama bergenre komedi romantis. “Tidak peduli seberapa mudah atau ringan dialog ku dalam drama, aku harus bisa menyampaikannya dengan cara yang terasa ringan dan tidak terlalu canggung,” jelasnya.

Ia melanjutkan, “Aku mencoba melakukan cara yang terbaik agar penonton dapat menikmati dialog yang sederhana, sehingga mereka tidak berpikir itu adalah hal yang norak.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio