Dreamland
>
Berita
>
Article

Donald Trump dan Joe Biden Saling Adu Keyakinan Menang Pilpres AS

04 November 2020 12:10 | 377 hits

DREAMERS.ID - Debat capres AS sudah berakhir dan pemilu berlangsung pada 3 November waktu Amerika. Kedua pasangan capres sama-sama percaya diri untuk menang dalam pemilu AS.

Donald Trump sesumbar bahwa dirinya yakin akan menang besar, "Ini (akan jadi) salah satu kemenangan terbesar dalam sejarah politik," kata Trump dikutip dari Media Indonesia.

Dari sejumlah survei yang telah dilakukan oleh CNN Polls, hasilnya Joe Biden unggul atas lawannya Trump. Melansir CNN, survei dilakukan di tiga wilayah, pada tanggal 23-30 Oktober dengan 907 responden dan margin kesalahan 3,7 persen

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Namun Trump tidak mengindahkan hasil survei tersebut, ia tetap mengolok-ngolok Biden sebagai "tukang tidur" dan "korup". Joe Biden pun tidak mau kalah. Ia yakin akan menang mengalahkan Trump pada pemilu tahun ini.

"Ini waktunya Donald Trump mengemas tasnya dan pulang,” kata Joe dikutip dari CNN. Pemungutan suara di AS sudah di mulai, sampai saat ini suara yang terkumpul sudah lebih dari 91,6 juta warga AS yang memberikan hak suaranya.

(rnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio