Dreamland
>
Artis
>
Article

Key SHINee Kenang Kebersamaan dengan Mendiang Park Ji Sun

02 November 2020 20:00 | 657 hits

DREAMERS.ID - Komedian Park Ji Sun yang meninggal dunia sangat mendadak mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali idola K-Pop yang pernah bekerja sama dengannya seperti Key SHINee.

Park Ji Sun memiliki tempat spesial bagi SHINee. Ia disebut sebagai Presiden Shawol (sebutan penggemar SHINee), karena kerap mengungkapkan kesukaannya pada grup asuhan SM Entertainment tersebut di berbagai acara.

Selang beberapa jam setelah kabar meninggalnya Park Ji Sun tersebar di media, Key SHINee mengenang kebersamaannya dengan mendiang komedian berusia 36 tahun itu. Ia mengunggah foto SHINee bersama Park Ji Sun, serta saat di acara Amazing Saturday.

Baca juga: Key SHINee Umumkan Konser Solo di Jakarta pada Bulan Juli

Dalam bagian captionnya, Key menulis, "Terima kasih banyak noona (sebutan kakak dari laki-laki). Aku minta maaf tidak bisa mengungkapkan perasaanku sepenuh hati. Aku akan berdoa agar kamu beristirahat dengan tenang sekarang."

Park Ji Sun pernah menjadi pembawa acara dari jumpa pers album terbaru SHINee pada tahun 2018 lalu. Kemudian, ia juga menjadi MC dari showcase grup maupun solo member. Dan menunjukkan dirinya sebagai penggemar berat SHINee melalui acara Amazing Saturday dengan membawa lighstick resmi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio