Dreamland
>
Artis
>
Article

Ratu Halloween, Heidi Klum Buat Film Horror Pendek Bareng Keluarga

02 November 2020 17:20 | 408 hits

DREAMERS.ID - Heidi Klum selalu tampil totalitas untuk perayaan Halloween. Pada tahun ini Heidi bersama suami dan anak-anaknya mempersembahkan film horor pendek. Tentunya dengan kostum halloween yang luar biasa keren!

Di Instagram, Heidi telah banyak membagikan proses makeup untuk film horor tersebut. Mulai dari mengecat tubuh agar mirip dinding kayu, kasur hingga jadi zombie. Semuanya dilakukan dengan bantuan makeup artist David Gilmore.

Dalam film pendek yang disutradarai Chris Stott ini, menceritakan Heidi Klum yang kesulitan mencari dekorasi untuk pesta Halloween yang aman di rumah. Dia kemudian mendandani empat anaknya Helene, Lou, Johan dan Henry sebagai mumi dengan tisu toilet yang tersedia di rumah.

Langit diwarnai kilat, tanpa disangka keempat anaknya benar-benar berubah menjadi zombie. Sang suami, Tom Kaulitz juga berubah menjadi monster. Dibumbui komedi, film pendek ini cukup menghibur!

Menurut Heidi, kondisi pandemi Covid-19 saat ini tak bisa menghalangi kita untuk tetap berkreasi. "Halloween berbeda tahun ini, tapi itu seharusnya tidak menghentikan kita untuk berkreasi di rumah," tulis Heidi di Instagram. "Hati-hati, jadilah seram, dan habiskan waktu bersama keluarga. # HeidiHalloween2020."

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio