Dreamland
>
Berita
>
Article

Cerita Dokter Tertipu Lampu Ajaib Aladdin Seharga Rp 4,8 M

02 November 2020 14:30 | 492 hits

DREAMERS.ID - Percayakah kalian dengan lampu ajaib yang ada di film Aladdin dapat mengabulkan permintaan di dunia nyata? Baru-baru ini, ramai diperbincangkan seorang dokter di Meerut, uttar Pradesh, India, tertipu karena membeli lampu ajaib yang katanya mampu mengeluarkan jin dan mengabulkan segala permintaannya.

Melansir Kompas, dokter tersebut membeli lampu ajaib dengan harga $ 335 atau setara dengan Rp 4,8 miliar. Polisi langsung bertindak cepat dengan menangkap kedua penipu yang memiliki nama Islamussin dan Anees.

Kronologi penipuannya adalah ketika dokter bernama Leek Khan bertemu pasien bernama Sameena di rumahnya untuk membalut lukanya pasca oprasi. Saat di rumah pasien itulah, Leek bertemu dengan Islamuddin yang mengaku memiliki lampu ajaib.

Islamuddin berbohong kepada Leek, bahwa dirinya bisa membuat Leek kaya raya melalui jin dalam lampu ajaib yang dapat mengabulkan permintaan. Singkat cerita, Islamuddin memperkenalkan Leek dengan Anees.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Islamuddin dan Anees sudah sekongkol untuk menawarkan Leek sebuah lampu ajaib Aladdin dengan harga $ 335 setara dengan Rp 4,8 miliar. Lalu Khan setuju untuk membelinya tapi dengan cara mencicil, dengan perjanjian lampu ajaib tidak boleh disentuh sampai lunas.

Walau sudah mencicil banyak, Leek Khan tidak bisa menyentuh lampu ajaib tersebut. Islamuddin menakutinya apabila menyentuh lampu ajaib Aladdin, sebelum cicilan lunas hanya akan mendatakan masalah saja.

Berulang kali Leek meminta untuk menyentuh lampu tersebut tetapi selalu ditolak oleh Islamuddin dan Anees, akhirnya ia menyadari bahwa dirinya telah ditipu dan melaporkan masalah ini ke polisi.

(kiki)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio